Bersama Masyarakat Dirikan Masjid di Kecamatan Silo, PKS Jember Serahkan Bantuan Berupa Bahan Material.

Bersama Masyarakat Dirikan Masjid di Kecamatan Silo, PKS Jember Serahkan Bantuan Berupa Bahan Material.

Share :

Jember – Dalam rangka program bakti sosial, Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Silo Kabupaten Jember mengunjungi lokasi pembangunan Masjid At-Taqwa di Dusun Sepuran Desa Sumberjati Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jumat (19/3/2021).

Kehadiran rombongan pengurus PKS, selain melakukan kegiatan gotong royong, juga menyerahkan bantuan bahan material berupa 40 sak semen yang disalurkan melalui 2 kloter. Bahan material tersebut digunakan untuk pembangunan masjid agar dapat dimanfaatkan warga sekitar sebagai pusat kegiatan beribadah.

Sugiarto selaku Ketua DPC PKS Silo, menyampaikan bahwa ini adalah penyerahan bantuan pertama untuk pembangunan masjid di Kecamatan Silo sebagai wujud khidmat PKS kepada masyarakat, dimana direncanakan akan ada bantuan yang disalurkan kembali pada kloter berikutnya.

“Masyarakat sekitar Masjid At-Taqwa ini berjumlah 200 KK dengan latar belakang pekerjaan warga sebagian besar ialah sebagai tukang deres pinus di hutan. Besar harapan bagi kami melalui bantuan bahan material yang merupakan donasi dari para kader serta simpatisan PKS ini dapat bermanfaat sehingga warga tidak perlu lagi harus menuju masjid di seberang sungai untuk beribadah”, imbuh Sugiarto.

Sementara itu Dirman, Penanggung jawab pembangunan masjid selaligus sebagai tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada PKS. “Semoga ini menjadi sedekah jariyah bagi teman-teman PKS, serta semoga diberikan kemudahan dan keistiqomahan untuk senantiasa menebar kebaikan di tengah masyarakat”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *