Siap Bersinergi, Kodim 0824 Sambut Hangat Silaturahim DPTD PKS Jember.

Siap Bersinergi, Kodim 0824 Sambut Hangat Silaturahim DPTD PKS Jember.

Share :

Jember — Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Jember melakukan kunjungan atau silaturahim ke kantor Kodim 0824, Senin (8/3).

Dalam kunjungannya, Ketua DPD PKS Jember Sudiyanto ditemani sekretaris DPD PKS Mochammad Zakkiy Ardianto beserta struktur Pimpinan lainnya yakni Ahmad Rusdan dan Achmad Djunaedi selaku Ketua dan Sekretaris MPD PKS serta Hudzaifah Al Ayyubi Selaku Sekretaris DED PKS Jember masa bakti 2020-2025.

Tiba di Makodim 0824, jajaran pengurus DPTD PKS Jember disambut langsung oleh Komandan Kodim 0824, Letkol Inf Laode M Nurdin.

Sudiyanto, menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan ke Makodim 0824 yakni silaturahim sekaligus dalam rangka membangun sinergi untuk Kabupaten Jember yang aman dan sejahtera.

”Kedatangan pengurus PKS yang utama adalah silaturahim ke Kodim dan sekaligus membangun sinergi antar keduanya”, kata Sudiyanto.

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan “Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari PKS Jember ke Kodim 0824, mari kita bangun sinergi bersama untuk keamanan dan kondusifitas Kabupaten Jember yang kita cintai ini” Ujarnya.

Dalam keterangan yang disampaikan, Dandim juga mengajak PKS untuk bersama-sama saling bersinergi dalam menghadapi pandemi covid-19 di Jember yang belum berakhir.

Silaturahim ditutup dengan foto bersama serta pemberian cinderamata dari DPD PKS Jember  kepada Komandan Kodim 0824.

2 thoughts on “Siap Bersinergi, Kodim 0824 Sambut Hangat Silaturahim DPTD PKS Jember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *