Silaturahim DPTD PKS Jember dengan Kapolres, Sinergisitas Melayani Masyarakat

Silaturahim DPTD PKS Jember dengan Kapolres, Sinergisitas Melayani Masyarakat

Share :

Jember – Jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPTD PKS) Jember periode 2020-2025 (Senin, 8/2) melaksanakan agenda silaturahim kebangsaan ke Markas Polres Jember.

Nampak dalam kunjungan, Sudiyanto selaku Ketua DPD PKS bersama Ketua MPD PKS Jember, Ahmad Rusdan. Hadir pula jajaran Dewan Etik Daerah PKS Jember yang kali ini diwakilkan oleh Hudzaifah Al Ayyubi selaku Sekretaris.

Silaturahim ini disambut langsung oleh Kapolres Jember, AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH.

Ditengah proses diskusi, Ketua DPD PKS Jember mengapresiasi kerja keras Polres Jember yang masih terus berjuang menangani kasus Covid-19. Diskusi hangat inipun berlanjut dan membahas langkah-langkah sinergisitas dalam melayani masyarakat Jember.

“Sinkronisasi serta kolaborasi berbagai elemen sangatlah diperlukan oleh masyarakat Jember untuk bisa segera bangkit kembali saat ini, kata Sudiyanto.

Rasa syukur diucapkan AKBP Arif, karena atas kerjasama semua pihak tingkat persebaran Covid-19 semakin menunjukkan tren positif. Tidak lupa pula Kapolres berikan apresiasi karena dibeberapa tempat beliau bertugas, PKS dengan kreativitasnya banyak menggunakan pola-pola yang menyatu dengan masyarakat serta banyak menghindari metode black campaign.

Selain itu, dalam diskusi Kapolres juga banyak menyoroti tingginya kasus perceraian serta kematian ibu dan anak di Jember. Mengigat potensi pendidikan yang ada di Jember, Kapolres merasa ada suatu missing link ditengah-tengah masyarakat.

“Jember punya kampus-kampus besar, Jember juga punya banyak sekali pondok pesanten. Melalui berbagai potensi pendidikan tersebut mari kita saling bersinergi menghadirkan nilai-nilai kehidupan yang lebih baik di tengah masyarakat. PKS dengan pola gerakan di masyarakat yang cukup kuat, sangat potensial dalam memberikan aura produktif maupun pesan-pesan yang edukatif bagi masyarakat Kabupaten Jember”, ujar Arif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *